obat herbal alami penyakit gondok

obat herbal alami penyakit gondok

Atasi penyakit gondok dengan obat herbal alami penyakit gondok Ace Maxs terbuat dari bahan herbal alami ektrak kulit manggis dan daun sirsak yang mampuh mengatais penyakit gondok sampai tuntas.

Penyakit gondok

obat herbal penyakit gondokGondok atau yang dalam istilah medis struma adalah terjadinya pembengkakan atau benjolan besar yang terdapat pada leher sebelah depan (pada tenggorokan) hal ini terjadi disebabkan oleh pertumbuhan kelenjar gondok yang tidak normal.penyakit gondok biasanya disebabkan oleh kurangnya asupan yodium terhadap tubuh. Jika kekurangan zat yodium pada wanita yang sedang hamil terkadang dapat  menyebabkan bayi meninggal dunia atau lahir dengan keterbelakangan mental serta dapat juga dapat lahir dengan cacat telinga (tuli /krenitisme) walaupun si ibu tidak sedang memiliki penyakit gondok.

Penyakit gondok disebabkan oleh ganguan pada kelenjar tiroid sehingga tidak dapat mensekresikan hormon tiroid sesuai dengan kebutuhan tubuh. Selain itu penyakit gondok juga terjadi karena kekurangan kadar yodium  menyebabkan penyakit gondok bersifat endemik.

Beberapa gejala terkena penyakit gondok

  • Terjadi pembengkakan pada kelenjar ludah
  • Mulut terasa tegang dan nyeri, terutama saat mengunyah dan menelan makanan
  • Selera makan menjadi berkurang
  • Sering merasa mual bahkan sampai terjadi muntah yang berulang kali
  • Suhu badan menjadi tinggi
  • Seringkali merasakan dengungan di telinga.

Solusi tepat sembuhkan penyakit gondok dengan obat herbal alami penyakit gondok

obat herbal alami penyakit gondok Ace Maxs adalah obat herbal yang 100% halal dan merupakan salah satu herbal terbaik hasil produk dalam negeri memanfaatkan kekayaan alam Indonesia yakni ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak dipadukan dengan apel, madu murni dan bunga rosella hitam yang diolah secara moderen dan ditangani oleh para ahli.

obat herbal alami penyakit gondokobat herbal alami penyakit gondok Ace Maxs terkandung berbagai macam zat berkhasiat yang ampuh sekaligus aman untuk mengatasi berbagai penyakit. Manfaat obat herbal gondok beracun Ace Maxs dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh. Di dalamnya terdapat daya antioksidan yakni xanthone yang bermanfaat sebagai penangkal radikal bebas. Xanthone ini merupakan antioksidan yang sangat luar biasa yang dapat menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh.

Dalam obat herbal alami penyakit gondok  Ace Maxs terdapat senyawa xanthone dengan kandungan xanthone 123,97 mg/ml, yang bermanfaat untuk membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Selain xanthone, juga terdapat zat lainnya seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Simak kisah sembuh dari obat herbal alami penyakit gondok

Nama : Maria Goreta
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Usia : 49 th
Alamat : citayam – bogor
Keluhan : benjolan di leher

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki anak balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan, rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan dengan obat gondok beracun tradisional dari ACE MAXS oleh rekan saya, awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol, ajaib benjolan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Untuk anda yang berminat dengan obat herbal alami penyakit gondok silahkan pesan sekarang juga. Berikut contoh pemesanannya

ACS : Jumlah Pesanan : Nama:Alamat Pengiriman : No.Hp/Telepon
Kirim Ke 081.322.486.285 atau 085.722.272.327
PIN BB 22EBEA96
ACS : 2 btl : Maman Eman : Perumnas II.Blok D2 No.21 Sukamaju kaler Indihiang Tasikmalaya HP : 081.33x.xxx

DAFTAR HARGA LENGKAP ACE MAXS

HARGA ACE MAXS Pesan Sekarang Juga !!! Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Post : obat herbal alami penyakit gondok

Leave a comment